• Home
  • About Me
  • CV
  • Minggu, 21 Mei 2017

    Wisata di kampus!!

    Haiii!!! cerita kali ini datang dari kampus aku sendiri, Yap! Universitas Riau. Waktu itu aku dan teman - teman engga tau mau kemana sehabis jam pelajaran.
    untuk beberapa saat kami cuma duduk di luar kelas dan menyarankan beberapa opsi lokasi yang bakalan dijadikan tempat nongkrong. Pilihannya pada jauh - jauh semua dari kampus dan juga musti ngeluarin beberapa uang hehehe maklum anak kos sukanya hemat. Akhirnya salah satu teman saya menyarankan untuk explore kampus sendiri, dia memiliki tempat tujuan dikampus yang menarik untuk melakukan beberapa hunting, tempat bercerita dan ngemil jajan - jananan. Tibalah kami di tempat yang dimaksud ternyata tempat tersebut berada di halaman gerbang depan Panam/ JL. H.R. Subrantas. 

    Rute saya menuju kampus selalu melewati gerbang kecil yang disediakan khusus untuk jalur cepat menuju kampus dan saat awal datang ke Universitas Riau saya melewati gerbang depan Arengka dikarnakan saya datang dari arah kota Duri hal hasil saya sendiri baru menyadari tempat tersebut untuk pertama kalinya hahaha. Lokasi yang kami datangi pertama adalah sebelah kanan kalau kita menghadap ke jalan besar. Disana terdapat pondok kecil yang menariknya untuk menuju pondok tersebut kita harus melewati jembatan rendah yang lumayan luas. Di pondok dan jembatan banyak orang - orang yang menikmati waktu luangnya untuk besekedar bersantai, tidak hanya mahasiswa Universitas riau saja masyarakat setempat juga dapat mengunjungi dikarnakan lokasinya yang terlihat dari luar gerbang.


    Di sebelah kanan terdapat tempat bermain anak - anak kira - kira untuk anak 10 tahun kebawah hal hasil kami hanya bisa berfoto - foto dari sekitaran tempat bermain tersebut hehe maklum udah engga 10 tahun kebawah lagi tapi masih imut kok HAHAHA. Setelah lelah berlarian dan berpose kamipun menikmati jajanan sekitar taman, ada es cream, bakso, sate, kerupuk kuah, es teler, jus buah dan banyak lagi. Kami beli beberapa makanan dan membawanya ke pondok kami habiskan waktu sebelum tiba waktu magrib dengan makan dan bercerita. Masih banyak lagi tempat wisata di kampus, lain kali saya akan menceritakan tempat yang kiranya menarik dan tentunya asik untuk di jadikan tempat mengisi waktu kosong. Selamat mencoba!!








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar